Guyuran Hujan, Tak Menyurutkan Semangat TNI Dan Warga Rampungkan Rabat Jalan

    Guyuran Hujan, Tak Menyurutkan Semangat TNI Dan Warga Rampungkan Rabat Jalan

    WONOGIRI - Dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, namun hal tersebut tak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama warga, dalam menyelesaikan sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton dengan volume, Panjang 891 M x Lebar 3 M x Tebal 0.12 M. 

    Selasa (18/10), Cuaca hujan pada saat pelaksanaan pekerjaan, tak mengurangi antusias dan semangat para anggota Kodim 0728/Wonogiri bahu-membahu bersama warga untuk merampungkan pekerjaan. 

    Danramil 12/Eromoko Kapten Inf Budi Raharja mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan warga akan selalu siap bekerja, meskipun ditengah situasi cuaca yang selalu berubah-ubah dalam waktu singkat, kadang panas dan kadang hujan. 

    Menurutnya, di tengah cuaca tidak menentu ini menjadi tantangan tersendiri dan besar pengaruhnya terhadap pekerjaan di lapangan, namun pihaknya tetap yakin pembangunan rabat jalan tersebut, bisa diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan. 

    “ Kami akan bekerja semaksimal mungkin, dan bagi anggota serta warga agar tidak mengesampingkan faktor keamanan dan mengutamakan kesehatan " tuturnya. 

    Danramil menambahkan, dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan, kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD ini. 

    “ Melihat hal ini, diharapkan menjadikan contoh bagi masyarakat, bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apalagi untuk kemajuan masyarakat ", tutupnya. 

    Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap III TA 2022 Kodim 0728/Wonogiri, kali ini dilaksanakan di Dusun Dayakan, Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko. 

    Seperti yang diketahui bahwa pembangunan jalan tersebut, nantinya akan menghubungkan antara Dusun Dayakan, Desa Basuhan di Kecamatan Eromoko dengan Dusun Kerok, Desa Wonodadi, yang berada di Kecamatan Pracimantoro,

    (Arda 72).

    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Istirahat Karya Bakti Daerah, Anggota Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Pergantian Pengurus, Saka Wira Kartika Pangkalan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara

    Ikuti Kami